enjoy and feel the moment.

Rabu, 31 Juli 2013

Uhibbukafillah ya Akhi (Part II)

Eh tiba-tiba si MC nyuruh razzi sama kembarannya maju kedepan buat ngedance,lah gue yang tadinya kurang semangat jadi bersemangat banget,ternyata si razzi sama kembarannya bisa nge dance,dance nya juga keren:| batin gue makin menggila ngeliat si ganteng nge dance,aaa idungnye yang mancung arab,rambutnya yang rada kriting,senyumnya...subhanallah!! Gue ngeliat sekeliling gue,ternyata banyak cewe-cewe yang histeris gitu,tereak-tereak aaah cuih banget:( iti cewe-cewe yang ikutan lomba ekonomi kayanya,karena lomba di unisma saat itu bukan speech aja. Gue liat si cewe-cewe yang pake kerudung sampe matanya ngga keliatan itu keliatan ignorant banget. Gue coba buat ngga merhatiin si razzi yang lagi ngedance itu,gue coba buat main games di handphone gue, ternyata si cewe-cewe itu masih aje histeris ah hamsyong,akhirnya.si razzi sama kembarannya berenti ngedance dan balik lagi ketempat mereka duduk,dalem hati gue ngebatin "sebegininya gue sampe kagum sama cowo,gue belum pernah ngerasain sesuatu sampai lebay begini,ran please he is the prince and you're the beast,he's too perfect to be yours" ah dilamunan gue tiba-tiba gue jadi sedih gitu.~ ngga lama juri dan MC dateng,wah gue lumayan excited buat denger siapa yang menang. Jrengjreng waktunya pengumuman juara harapan 3,2, &1 . Nama gue kok ngga dipanggil ya. Akhirnya pengumuman juara 3 adalah....... Maharani Amelia,wah Alhamdulillah walaupun cuma juara 3 gue coba buat bersyukur. Gue pun maju ke panggung. Setelah itu,diumumkan juara 2,ternyata si razzi... Dia keren ya:') dan ternyata kembaran si razzi juara 1. Tiba-tiba kembaran si razzi bilang ke gue "selamat ya" sambil senyum gitu. Hamsyong gue mikir kenapa bukan razzi yang ngucapin itu,padahal si razzi pas banget disamping gue. Gue ngeliat ke samping kiri gue,ngeliat si razzi tepatnya. Dia ganteng banget,jarak gue sekarang deket banget sama dia,kalau diliat dari jarak bersebelahan gini,dia tambah manis:') Saatnya penyerahan hadiah oleh juri. Alhamdulillah gue dapet 2 piala,sertifikat dan uang. Setelah itu, gue langsung berjalan ke arah guru gue pak fahmi,dia senyum sambil ngeledek, "yah padahal semalem bapak udah tahajud bial mahalani juala 1" haha guru gue lucu banget kalau ngomong, apalagi pak fahmi itu cadel :D gue pun berjalan ke arah parkiran motor, si razzi ternyata belum beranjak dari aula, dia masih megang piala sama saudara kembarnya dan teman-temannya. Razzi pakai jaket merah, dia tambah awesome sumpah! eh pas gue liat cewe-cewe histeris alay tiba-tiba nge datengin razzi sama saudara kembarnya, mereka minta foto bareng. Ebuseh tuh cewe-cewe urat malunya udah abis kali ya, berani banget. Hah rada kesel si, lah tapi razzi kan... Bukan siapa-siapa gue:( akhirnya gue pulang kerumah, diperjalanan pulang kerumah gue masih keinget dia. Gue ngga peduli sama piala yang gue bawa, gue lebih peduli perasaan gue... Entah ini perasaan aneh banget :| sampai dirumah gue langsung bilang ke nyokap kalau gue menang, Alhamdulillah nyokap seneng. Ibu gue langsung nyuruh gue mandi dan langsung shalat maghrib. Setelah shalat dan tadarus,gue langsung minum teh yang udah disiapin ibu gue. Gue masih kepikiran dia, gue langsung buka twitter di handphone gue, gue coba buat nyari-nyari nama di twitter dan hasilnya nihil. Ah hari itu gue cape banget, setelah main twitter dan shalat isya gue langsung tidur karena cape banget. Keesokan harinya, temen gue si sapta manggil gue dan katanya dia nemu twitternya razzi,hamsyong gue langsung shock! Oiya,si sapta itu temen disekolah yang ikut lomba juga. Ternyata dia... Suka sama razzi juga! Gue langsung pura-pura biasa aja didepan sapta, terus dengan cara yang cukup mulus gue bilang gini ke sapta: "wah sapta jago banget kalo soal beginian,emang nama twitternya si razzi apa ta?" oiya si sapta ngga tau kalau gue suka sama orang yang dia suka juga,hhhmm. Akhirnya si sapta ngasih gue nama twitter si razzi. Setelah pulang sekolah gue langsung buka twitter di laptop, gue langsung nge stalking razzi di twitter. Wah avatarnya ganteng banget:| langsung aja gue save di folder gue :D gue ngga puas cuma ngestalking dia di twitter, bodohnya gue langsung nyari dia di facebook haha, setelah 15 menit berjuang haaaah akhirnya dapet juga facebooknya. Gue liatin aje foto-fotonya dia facebook. Pas gue lagi ngeliat foto dia di facebook kok banyak fotonya dia yang lagi diluar negeri. Setelah gue cari tau, ternyata dia pernah tinggal di peru. Ooo gue sampe tau sebegitunya :| setelah itu gue langsung nge save foto-fotonya dia yang ada di facebook hehe :v gue langsung sign out dari facebook. Gue beranjak ke meja belajar, gue ngelamun... Gue bingung, gue ngga pernah kayak gini sebelumnya. Gue langsung ambil handphone gue dan buka instagram, bodohnya lagi gue langsung nyari instagramnya si razzi,wah Alhamdulillah dapet haha raaaan raaan -__- gue liat fotonya dia di instagram ganteng-ganteng banget:| dari hasil stalkingan gue selama ini gue tau ternyata razzi anak dance, dia juga suka musik dubstep, dia nge fans morgan shea,dia suka nge gambar...~ Sekarang waktu udah berlalu cepat banget, ngga kerasa kejadian itu udah 5 bulan yang lalu. Sampai detik ini gue ngga pernah nyesel tiap hari gue punya waktu cuma buat nge stalking dia di twitter atau instagram. Oiya seminggu yang lalu gue nge stalking twitter dia, ternyata sekarang dia udah ngga di bekasi lagi, sekarang dia udah pindah ke papua karena kerjaan ayahnya. Anjir ngga tau kenapa gue sedih banget, gue ngga pernah sekalipun ngobrol sama dia, ngga pernah mention-mentionan sama dia. Gue kagum sama dia, tapi dia... Ngga! Gue ngga pernah ngerasain sesuatu yang kaya gini sebelumnya. Gue cerita disini cuma mau nge share aja, ngga ada maksud apa-apa. Razzi sekarang udah jauh, tapi rasa kagum gue ke dia belum juga pergi. Actually gue udah pernah 2 kali pacaran, tapi gue ngga pernah ngerasain sampe sebegini perasaan gue kagum sama razzi. Dia beda... tapi sekarang dia jauh. One day kalau dia baca ini gue akan sangat malu, dan semoga dia ngga marah! Hah, ini udah berjalan 5 bulan. Hati gue belum beranjak dari kejadian 5 bulan yang lalu. Entah sampai kapan gue harus begini, 6 bulankah? 10 bulankah? 2 tahunkah? Right now I can’t sleep. It’s right now that I can’t eat. Right now I still hear his voice and sense his presence even though I know he’s not here. Right now all I seem to do is... Wait. Ngga ada yang tau, cuma keajaiban yang akan bawa dia ke tulisan ini. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar